About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Cepat | Masalah yang mengerikan yang dialami ileh rambut adalah ketika rambut anda rontok, rambut rontok sudah dipastikan bisa membuat rambut yang lebat di kepala anda menjadi tipis dan ini tentu sangat berbahaya jika dibiarkan berlama lama, karena kepala akan mengalami kebotakan jika memang hal ini dibiarkan begitu saja.

Rambut Rontok merupakan suatu masalah yang disebabkan beberapa faktor, diantaranya adalah karena faktor stres fikiran, kenapa? fikiran yang sedang stres akan mempengaruhi keseimbangan tubuh , jadi tubuh tidak dapat menyerap nutrisi nutrisi makanan yang kita makan, sedangkan kulit kita juga butuh nutrisi agar menjaga rambut tetap utuh dan kuat.

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rontok


Oleh sebab itu anda diharapkan untuk segera mengambil tindakan, anda tidak maukan memiliki rambut yang tipis dan botak? nah kalo begitu baca informasinya dibawah ini

Atasi Kerontokan Rambut Dengan Lidah Buaya
Lidah buaya tidak hanya berfungsi menghitamkan rambut atau menyuburkan rambut, tetapi juga dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut, sehingga jika anda menggunakan bahan ini secara rutin anda akan mendapatkan 4 manfaat sekaligus, yaitu terhindar dari rambut rontok, terhindar dari ketombe, rambut tampak subur dan rambut terlihat hitam kemilau.

Atasi Kerontokan Rambut dengan Air Pelepah Pisang
Air pelepah pisang sebenarnya digunakan untuk menumbuhkan rambut pada kulit kepala, tetapi dalam kasus ini juga dapat mengatasi kerontokan rambut juga loh, karena ketika rambut anda rontok, maka akan diganti dengan rambut rambut yang baru lagi, anda dapat menggunakan air pelepah pisang sebagai shampo, ingat airnya ya bukan getah, air dengan getah itu berbeda.

Selalu Mengkonsumsi Jus Buah/Sayuran
Jus buah dan sayuran sudah pasti baik untuk kesehatan tubuh kita, dan ini sekaligus dapat menutrisi kesehatan pada kulit kepala kita juga loh, selain itu rasanya juga enak kan? apalagi jus buah.hmmm pasti bisa dong untuk selalu mengkonsumsi minuman sehat ini?

Ketiga bahan tersebut tentunya sangat mudah sekali untuk didapatkannya, apalagi jika anda hidup didesa atau perkampungan pasti banyak tuh bahan bahan seperti yang disebutkan diatas.