About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Menyuburkan dan Menghitamkan Rambut yang Memerah

Cara Menyuburkan dan Menghitamkan Rambut yang Memerah | Kita sering melihat orang atau malah kita sendiri yang mengalaminya yang memiliki rambut tidak seperti teman teman anda yang hitam dan lebat, anda merasa rambut anda jelek dan kusam selain itu rambut anda lepek sehingga tidak bisa mengembang apalagi jika anda adalah seorang wanita pastinya ini akan menjadi sebuah masalah.

Ibarat Mahkota rambut merupakan bagian yang sangat penting untuk kita jaga, karena dari bentuk rambut saja raut wajah kita bisa berubah ubah, jika penggunaan style rambut kita cocok dengan wajah kita pasti akan terlihat lebih indah jika dipandang mata, tetapi jika sebaliknya mungkin anda akan merasa kurang percaya diri dengan rambut anda, laki laki juga begitu kok, laki laki juga pasti ada yang memiliki rambut yang merah dan tidak lebat, seperti halnya saya dahulu.

Cara Menyuburkan dan Menghitamkan Rambut yang Memerah


Tetapi dengan beberapa cara yang saya gunakan untuk melebatkan rambut ternyata saat ini saya memiliki rambut yang lumayan lebat dan hitam pastinya, padahal dulu rambut dikepala saya ini sering rontok malahan hampir terlihat botak loh, tetapi dengan usaha keras akhirnya saya memiliki rambut seperti yang saya inginkan, hanya ingin berbagi pengalaman, untuk yang pertama anda harus tau dahulu kenapa rambut anda tidak sesubur dan sehitam rambut teman teman anda, menurut pengalaman saya :

Faktor Keturunan Mempengaruhi Pertumbuhan Rambut
Faktor ini merupakan yang dialami oleh saya sendiri loh, yup keturunan dari orang tua saya memang rata rata memiliki rambut yang tipis dan merah, tetapi ada beberapa yang tidak, tadinya sayapun seperti itu , tapi karena saya berusaha untuk menyuburkan rambut ini maka sekarang sedikit demi sedikit sudah tampak lebih baik daripada yang dulu.

Usia Anda
Faktor usia juga mempengaruhi, jika saat ini anda masih muda, mungkin anda bisa tunggu hingga dewasa dahulu baru memiliki rambut yang bagus, karena anda masih dalam masa pertumbuhan sehingga semuannya menyesuaikan

Memiliki Suatu Penyakit
Ada beberapa penyakit yang langsung berhubungan dengan rambut anda, sehingga membuat rambut anda tidak ternutrisi dengan baik dan ini akan mengalami kerontokan terus menerus dalam jumlah besar.

Rambut tidak Pernah Dirawat
Nah ini kadang kita suka malas untuk merawat rambut, padahal merawat rambut caranya sangat simpel, anda cukup keramas ketika kepala anda sudah mulai gerah dan gatal, atau anda bisa rutin keramas 1 hari 1 kali, saya pun dahulu seperti itu tetapi sekarang tidak dan sekarang saya rutin untuk keramas.

Sebagai solusi dari masalah diatas, ada beberapa bahan dan cara yang bisa anda lakukan untuk menyuburkan lalu menghitamkan rambut anda, yaitu :

1. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya memang sangat disarankan sekali oleh pakar pakar mengenai rambut dan sudah terbukti hasilnya, jika anda menggunakan bahan ini secara rutin kemungkinan besar maka anda akan mendapatkan rambut yang hitam dan lebat, dan pastinya anda tau kan cara menggunakannya? jangan bilang tidak tau ya!

2. Minyak Kemiri
Minyak kemiri juga dipercaya ampuh untuk menyubukan rambut anda , tetapi sayangnya untuk cara ini anda harus berjuang lebih keras dalam mencari minyak pada kemiri, jika anda tidak ingin repot lebih baik ya beli saja ya.

3. Air dari Pelepah Pohon Pisang
Dulu saya pernah disarankan untuk menggunakan air dari pelepah pohon pisang, ingat AIR bukan getah, jadi setiap pohon pisang itu memiliki kandungan air, nah itu lah bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menyuburkan rambut anda, dan saya membuktikannya sendiri loh dan hasilnya memang tidak instan harus penuh dengan kesabaran, bahan yang satu ini bisa dicoba dirumah.

4. Menggunakan Sampo Herbal
Jika anda tidak memiliki shampo yang cocok untuk rambut anda , coba deh sekali kali untuk menggunakan shampo herbal dengan kandungan bahan bahan alami, saya juga dulu sempat menggunakan shampo herbal dan efeknya adalah rambut saya terlihat lebih hitam lo.

5. Selalu Keramas
Ingat jika rambut anda kotor dan teras gatal sebaiknya anda keramas, jangan dibiarkan nanti malah efeknya buruk untuk kedepanya, bisa jadi akan menimbulkan Kutu Rambut atau Ketombe pada Rambut, nah jadi pilih yang mana?

hmmm sekian dulu deh artikel kali ini, usahakan untuk konsisten dalam merawat rambut ada, tidak ada yang tidak mungkin kok jika anda selalu ingin berusaha, pasti anda akan menuai hasilnya, nah semoga bermanfaat artikel kali ini.