About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Sembuhkan Mata Minus Dengan Cepat

Cara Sembuhkan Mata Minus | Mata merupakan salah satu indra yang difungsikan untuk melihat , baik itu benda, warna atau bayangan, yang jelas mata merupakan suatu bagian tubuh yang sangat penting adanya, karena jika tanpa mata kita tidak bisa melihat apapun disekeliling kita, semua akan terlhiat gelap tanpa ada warna dan cahaya, walaupaun anda diluar rumah sekalipun.

Memiliki mata yang sehat merupakan anugerah bagi setiap orang yang memilikinya, yup benar sekali mata memang sangat berfungsi bagi kelangsungan kehidupan kita, oleh sebab itu sebaiknya kita merawat kesehatan mata kita agar tidak terjadi apa apa, sehingga mengganggu kesehatan mata kita, tetapi dalam beberapa kasus kita menemui orang yang selalu memakai kaca mata, kenapa?

Cara Sembuhkan Mata Minus Dengan Cepat


Tentunya kacamata sendiri memiliki fungsi lebih untuk mata kita, biasanya orang yang memakai kacamata dikarenakan matanya sudah tidak sehat lagi, bisa jadi matanya minus ataupun plus nah jika sudah erlanjur parah biasanya kacamata yang digunakan akan semakin tebal lensanya. Untuk itu anda diharapkan sesegera mungkin untuk mengobati mata anda, ya walaupun sebenarnya menggunakan kacamata itu terlihat sedikit keren, tetapi apa ia anda rela karena hanya dibilang keren lalu mata anda tidak sehat lagi? mau?

Nah jika tidak mau, anda bisa gunakan beberapa cara yang tentunya digunakan untuk mengatasi masalah pada mata anda, apasaja kah itu? yuk mari disimak...

Konsumsi makanan yang Kaya Mengandung Vitamin A
Megkonsumsi makanan atau buah yang banyak mengandung Vitamin A sangat berguna sekali bagi Kesehatan Mata anda, anda bisa mengkonsumsi wortel dimasak dengan cara di sup lalu dicampur dengan sayuran laiinya, atau anda juga bisa gunakan wortel untuk dijuss, lalu masih banyak lagi kok makanan yang kaya akan Vitamin A.

Menggunakan Daun Sirih
Konon daun sirih dapat mengatasi minus pada mata anda, apa benar? jika tidak dicoba kita tidak tau hasilnya... lalu bagaimana cara menggunakannya? ambil 2 lembar saja daun sirih kemudian tempelkan pada kedua mata anda, untuk merekatkannya anda bisa gunakan plaster atau yang laiinya, dan lakukan ini sebelum anda tidur kemudian lepas kembali setelah anda bangun tidur.

Terapi Lilin
Terap yang satu ini memang jarang sekali dibahas, tetapi ada kok yang membahasnya, anda bisa gunakan terapi lilin sebagai alternatif untuk menyembuhkan minus pada mata anda, lalu bagaimana cara menggunakannya? caranya cukup mudah, ambil sebatang lilin kemudian hidupkan, lalu tatap lilin tersebut tanpa berkedip sedikitpun jika berkedip juga tidak papa yang penting jangan keseringan, tunggu hingga mata mengeluarkan banyak air mata, jika dirasa sudah cukup anda bisa hentikan hal ini kemudian lanjut esok lagi.

Hindari Hal ini jika anda tidak ingin menambah parah kerusakan pada mata anda :

  • Jangan Menonton TV terlalu dekat, minimal jarak antara Tv dan mata sekitar 2,5 Meter.
  • Jangan terlalu lama didepan layar komputer
  • Jangan membaca buku sambil tiduran
  • Jangan Membaca buku ketika caha kurang atau gelap.


Untuk menyembuhkan minus pada mata tentunya harus memiliki usaha yang ekstra agar semua bisa diatasi,oleh sebab itu mulai sekarang hindari prilaku prilaku yang kurang sehat yang malah akan menyebabkan mata anda rusak.