About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Ampuh Mengusir Komedo Pada Wajah

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Pada Wajah | Komedo pada wajah memang sangat mengganggu sekali, apalagi jika komedo sangat begitu terlihat, misalkan komedo yang terdapat pada hidung dengan warna putih dan bintik bintik ini akan mengganggu penampilan anda. Komedo terdapat 2 bentuk yang pertama adalah komedo putih dan yang kedua adalah komedo yang berwarna hitam, komedo yang berwarna hitam ini akan berpotensi menjadi jerawat pada wajah anda.

Dalam hal ini anda dituntut untuk selalu membersihkan wajah anda agar terhindar dari komedo wajah, jika komedo sudah banyak pada wajah anda tak hanya berjerawat, melainkan wajah anda akan berminyak juga.. tak percaya? coba buktikan dengan tak usah membersihkan wajah anda, hal ini akan membuat wajah anda kotor dan kusam.

Cara Ampuh Mengusir Komedo Pada Wajah

Cara Mengatasi Komedo Pada Wajah


Lalu bagai mana untuk menghilangkan komedo yang ada pada wajah?  tentunya dengan bahan-bahan alami ya, kita disini akan membahas bahan herbal yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan komedo pada wajah anda, tak jauh berbeda dengan bahan yang digunakan untuk megnhilangkan jerawat pada wajah kok.

Alasan kenapa wajah kamu berkomedo salah satunya adalah karena anda malas untuk mencuci muka padahal aktifitas anda sangat padat kemudian anda langsung tidur sepulang kerja, ini akan membuat kotoran pada wajah mengendap lebih lama dan berpotensi menjadi komedo dan jerawat, mungkin bahan-bahan alami ini bisa anda gunakan untuk mengatasi itu semua

Menggunakan uap air panas
Uap air panas dipercaya bisa untuk melunakkan komedo, ini akan membuat komedo anda keluar dari wajah anda dan akan membuat wajah anda lembab sehingga dapat dengan mengeluarkan komedo dengan mudah, cara penggunaan nya mudah sekali, cukup didihkan air ,lalu setelah mendidih anda bisa tuangkan air tadi kedalam baskom dan gunakan uap air panas tadi untuk wajah anda, jagan sampai tercelup ya wajah nya..

Putih telur
Seperti halnya membersihkan noda bekas jerawat, ini juga ampuh untuk mengangkat komedo yang hinggap pada wajah anda, dan baik juga untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang tersisa pada wajah anda loh, cara menggunakannya dengan mengambil putih telur terutama telur ayam kampung, dan gunakan sebagai masker, tunggu mengering lalu bersihkan masker putih telur nya.

Jeruk Lemon
Sama  seperti halnya putih telur yang ampuh untuk mengusir jerawat, jeruk lemon juga sangat ampuh untuk mengangkat komedo pada wajah. cara menggunakannya sangat mudah, ambil lemon lalu belah menjadi 2 bagian, kemudian usapkan isi lemon ke wajah anda.

Gel lidah buaya
Gel lidah buaya selain dipercaya ampuh untuk menghitamkan rambut juga dapat digunakan sebagai masker untuk wajah, ini akan membuat wajah anda lembab dan tetap fresh.

Biore Pore Pack
Bagi yang males repot , anda bisa gunakan cara instan menggunakan produk yang satu ini, recomended banget deh karena produk ini lengket sekali terhadap wajah, sehingga dapat mengangkat komedo-komedo yang membandel pada wajah anda.

Tips Menghilangkan Komedo

Nah dengan cara-cara diatas, diharapkan wajah anda jauh dari yang namanya komedo, sehingga wajah anda tampak bersih dan bersinar, oke deh nantikan  artikel selanjutnya.