About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Penyebab Perut Buncit yang Perlu anda Ketahui

Penyebab Perut Buncit yang Perlu anda Ketahui | Memiliki perut yang besar penuh lemak atau sering diebut dengan perut buncit ini  sangat mengganggu sekali. Selain anda tidak jadi percaya diri karena mimiliki perut yang menonjol, lemak yang terdapat dalam perut juga tidak baik untuk kesehatan anda , oleh sebab itu anda diharuskan untuk selalu memperhatikan pola hidup anda.

Pola hidup yang kurang sehat tentunya akan memengaruhi kesehatan tubuh anda, dimulai dari pola makan yang teratur dengan makanan-makanan yang kaya akan serat dan protein ini akan sangat membantu sekali dalam memelihara kesehatan tubuh anda, dan tentunya bukan hanya itu anda juga akan terhindar dari serangan perut buncit.

Penyebab Perut Buncit yang Perlu anda Ketahui

Penyebab Perut Buncit

Perut Buncit identik sekali dengan yang namanya obesitas, atau kelebihan berat badan anda, badan yang gemuk sudah pasti akan memengaruhi bentuk perut anda, karena perut adalah tempat dimana makanan diolah, jadi lemak apapun akan menumpuk didalam perut. Nah yang perlu anda tau iala , apasaja sih yang membuat perut anda buncit, lalu bagaimana cara mengecilkan atau memangkas lemak yang ada pada perut, yuk mari baca artikelnya lagi.

Makan Dimalam Hari
Terlalu sering makan makanan berat maupun ringan dimalam hari hanya akan membuat perut anda semakin membuncit, kenapa? karena makanan yang anda makan pada waktu malam hari tidak bisa langsung diolah karena anda tidak membutuhkan energi lebih ketika siang hari, sebaiknya hindari hal ini, malam hari waktunya tidur jangan makan terus ya.

Makan Kemudian Tidur
Nah ini lanjutan dari makan malam hari tadi, makan lalu kemudian tidur sama saja anda mengendapkan makanan didalam perut dan menumpuk lemaknya didalam perut, sebaiknya sehabis makan anda berjalan-jalan sebentar atau hindari makan kemudian tidur, jika mau tidur ya jangan makan karena percumah makanannya hanya akan di tumpuk menjadi lemak.

Makan Berlemak Berlebihan
Hal ini merupakan faktor yang utama, makan makanan yang berlemak apaagi dilakukan setiap hari hanya akan menambah tumpukan lemak yang ada pada perut, sejatinya makan makanan biasa saja anda bisa gemuk apalagi makan makanan berlemak? 

Tidak Pernah Olahraga
Sudah makannya banyak tidak pernah olahraga lagi, wah ini cocok sekali anda pasti akan mempunyai perut buncit yang ideal, Loh? makanya kalo mau tubuh sehat sebaiknya segerakan anda berolah raga minimal 10 menit saja sehari atau anda bisa lakukan gerakan-gerakan olahraga seperti O7W, belum tau apa itu O7W? yuk baca artikelnya disini : Olahraga O7W

Terlalu Banyak duduk + Nyemil
Sama halnya makan makanan yang berlemak, kebanyakan ngemil ditambah lagi didampingin dengan minuman soda yang manis, ya sudah pasti tau kan akibatnya, perut anda akan semakin membengkak dan berlemak.

Minum-minuman Soda dan Mengandung Gula
Ini dia minuman pendamping cemilan yang kurang sehat jika anda konsumsi terus menerus, sebaiknya ganti minuman ini dengan air putih, ini malah akan membuat anda sehat dan segar sepanjang hari.

Sebenarnya masih banyak lagi faktor kenapa perut anda buncit dan apa penyebabnya, tapi karena sudah capek dilanjut besok lagi, oya nantikan juga artikel mengenai Cara Mengecilkan Perut Buncit yang ampuh ya.. see u next time aja deh...