About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Kata-Kata Motivasi Kehidupan Untuk Penyemangat

Kata-Kata Motivasi Kehidupan Untuk Penyemangat | Manusia sudah selayaknya menjalani kehidupan normal seperti manusia lainnya, tetntunya dalam menghadapi kehidupan manusia tidak akan mendapatkan jalan yang mulus mulus saja tetapi harus ada kerilkil dan jalan berlubang yang harus ditempuh, seperti biasa anda berjalan pada jalan raya tidak mungkin jalan tersebut akan selalu mulus pasti akan ada yang namanya jalan turun, jalan naik, jalan berlubang dan lain lain...

Dalam menghadapi hal tersebut tentunya kita tidak diperbolehkan menyerah, tetap jalani penuh semangat seperti halnya anda berjalan untuk mencapai tujuan anda walaupun badan terasa capai dan lemah, tapi itulah hidup dimana proses dalam kehidupan tidak bisa kita perkirakan apa hasil nya, dan oleh sebab itu kita harus punya mental daya juang yang tinggi agar segala tujuan kita bisa tercapai dan ingat semua yang menentukan adalah tuhan tugas kita hanya berusaha dan berusaha tanpa mengeluh, jikalau anda masih letih mungkin Kata-kata Motivasi berikut bisa membangkitkan daya juang anda ataupun orang lain yang ingin anda kirimi ucapan

Kata Motivasi Hidup

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kehidupan Untuk Penyemangat

Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain. 

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya. 

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa. 

Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu. 

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah. 

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI. 

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah. 

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran. 

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya. 

Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani 

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan. 

Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang 

Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu. 

Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama.
Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan. 

Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana. 

Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat. 

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya. 

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa. 

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri. 

Dibalik beratnya masalah yg dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar.
 
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. 

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Bagaimana dengan Kata-kata Motivasi diatas? masih ragu dengan kemampuan yang anda miliki? saya rasa cukup saat ini saja anda berkeluh kesah, lanjutkan hari anda dengan penuh semangat dan usaha, tetapi ingat jikalau sudah berhasil jangan pernah sombong yah.. karna awal dari kehancuran adalah kesombongan :)