About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Edit Foto Seperti di Instagram Dengan Mudah

Cara Edit Foto Seperti di Instagram Dengan Mudah - Halo semuanya kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mengedit Foto, hmmm dikalangan anak muda jaman sekarang yang namanya Foto adalah kegiatan sehari-hari dari mulai bangun tidur hingga mau tidur lagi pasti tidak ketinggalan yang namanya berfoto dan ber selfie ria.

Pas mau makan difoto, mau tidur difoto mau brangkat sekolo difoto sampai mau mandipun terkadang foto fulu, nah untuk memperindah hasil fotonya biasanya anak muda jaman sekarang mengeditnya lewat instagram karena banyak efek-efek yang diberikan pada foto agar terlihat lebih bagus dan keren, tetapi terkadang tidak semua mempunya hp smartphone yang ada instagramnya, tenang kita masih bisa kok mengedit foto seperti yang ada pada instagram, ingin tau caranya? mari baca Cara Edit Foto Seperti Instagram

Cara Edit Foto Seperti di Instagram

Cara Edit Foto Instagram

1. Pixlr-o-matic dan Express
Masih dari layanan Pixlr, layanan ini memiliki 26 filter, 30 tekstur dan 31 frame yang siap merubah foto dengan berbagai efek menarik. Pixlr-o-matic juga memungkinkan bagi kita untuk menambahkan tekstur dan bingkai. Untuk menggunakannya, kita tinggal ambil gambar yang ada di komputer/URL lain, lalu edit dengan pilihan efek foto yang sudah disediakan. 


http://pixlr.com/o-matic/ 

2. PicYou
Situs ini tidak hanya aplikasi yang kaya dengan filter vintage keren tapi juga sudah terhubung dengan jaringan sosial seperti halnya dengan Instagram. Edit foto dengan cepat, upload foto lalu rubah dengan semua filter foto yang sudah disediakan, termasuk bingkai/frame foto dan cropping. Untuk menggunakan semua fitur login terlebih dahulu bisa langsung dengan akun facebook atau twitter.


http://picyou.com/

3. Rollip
Seperti PicYou yang menekankan efek vintage dalam layanan mereka, Rollip juga menyediakan layanan yang sama. Dengan memiliki hampir 40 filter foto menarik, efek foto, border dan text, situs ini memudahkan edit foto mirip instagram dengan mudah. Terdapat tombol berbagi ke jejaring sosial, dan tidak perlu daftar atau login untuk mengedit foto online. 


http://www.rollip.com/

PicMonkey
Dengan filter atau efek foto seperti Warhol, Lomo, HDR, Sepia dan Cross Process, PicMonkey juga alternatif bagus untuk merubah foto biasa menjadi mirip hasil Instagram. Penggunaanya cukup mudah, upload foto di bagian "Edit a Photo", lalu pilih bagian "Effects" dan sesuaikan dengan foto yang ingin dirubah. 


http://www.picmonkey.com/

sumber : http://editfotoline.blogspot.com/2013/03/cara-mudah-edit-foto-online-seperti.html



Gimanaa sobat-sobat yang cantik dan yang gantenge? keren bukan hasilnya? dengan begitu hasil fotonya gak kalah tuh sama hasil foto yang diedit via instagram, dan tetap tampak keren kan? okedeh demikian lah tadi artikel dari kami mengenai Cara Edit Foto Seperti di Instagram, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda ya,,