About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Asyiknya Internetan Gratis Pakai Speedy Instan @Wifi.id / Hotspot

Halo sobat semuanya bagaimana keadaan hari ini? semoga baik-baik saja ya, pada kesempatan kali ini saya selaku mimin disini mau mengulas pengalaman saya nih mengenai Asyiknya Internetan Gratis Pakai Speedy Instan @Wifi.id / Hotspot ini saya hanya cerita pengalaman loh ya bukan menshare Trik atau cara apapun untuk mendapatkan internet gratis dari Speedy Instan.

Speedy Instan @Wifi.id


Tempat Kejadian : Kampus

Some Day/ One time... alaahh apa sih, pakek bahasa inggris segala artinya aja kaga ngerti hehehe
Jadi begini, suatu ketika disebuah kampus yang pada saat itu memang tengah ramai oleh segerombolan manusia yang sedang membuka buku dan mencari buku dan satu lagi ngutak-ngutik laptop. Jika dilihat mereka asik dengan kegiatan mereka masing-masing, yang membaca buku ya asik membaca, yang mencari buku ya asik mencari (cuma nyari kagak baca) yang ngutak-ngutik laptop juga asik dengan laptopnya entah apa yang dilakukan mereka yang ngutak-ngutik laptop (masih menjadi sebuah misteri). Jika di perhatikan ini adalah sebuah tempat berkumpulnya mahasiswa.... anda tahu ini dimana? 

jawab serentak : di kampus ....!
yaelah broo.. ya jelas ini dikampus kan tadi saya udah cerita ini dikampus, maksut saya adalah tepatnya -_-"
jadi ini tepatnya adalah lokasi "Perpustakaan". 


Jadi begini, disaat saya di perpustaaan itu saya adalah salah satu dari orang-orang yang ngutak-ngutik laptop tersebut, hal pertama yang saya lakukan adalah....?(Ngerjain Tugas) .. bukan brooo.. saya nyari Wifi Gratisan..heheh, pertama yang saya coba adalah wifi-wifi lokal dulu sperti wifi kampus, wifi dosen dan wifi mahasiswa yang share wifi tapi dipakein password semua -_-".

Setelah dicoba semua ternyata brooo hasilnya nihil, satupun kaga ada yang bisa konek, kebayangkan gimana rasanya... rasanya tuh biasa aja sih broo..heeee .
Sampai kutemukan Wifi yang membuat saya penasaran, yaitu @Wifi.id punyanya Speedy Instan.
Petama kali nyoba bisa konek bro.. tapi ke redirect terus kehalaman @Wifi.id
Pupus deh harapan buat internetan gratis...
dan tiba tiba ada sohib saya yang namanya disamarkan sebut saja dia Bayu, seorang pakar IT pada masanya (Masa Kuliah) ..
Si Bayu ini ketawa ngeliat saya yang lagi galau karena gak bisa internetan . lalu kami bercakap-cakap menggunakan bahasa yng sehari-hari kami gunakan
Bayu : isek ngopo kue men? (lagi ngapain kamu broo)
Saya : ike men arep internetan malah wifine do njepat.. (Ini broo mau internetan wifinya pada gak bisa)
Bayu : Lah iku wes iso konek men? (lah itu sudah bisa konek bro)
Saya : io wes iso men -_-" tapi redirect terus meng halaman @Wifi.id men (Ia sudah bisa bro, tapi redirect             terus kehalaman @Wifi.id bro)
Bayu : Lah.. penak iku diakali. (lah mudah itu di akalin)
Saya : Pie Carane men? (Gimana caranya broo?)
Bayu : Logino nggo username basing karo password'te basing juga (Login aja pakek username terserah dan            password terserah)

Saya : Serius iki iso? (serius ini bisa?)
Bayu : Jajalo ndisek makane .. : (Coba aja dulu makanya)

Saya : Oke sek..sek tak jajal sek (Oke bentar-bentar tak coba dulu)
3 detik kemudiann........

Saya : Kok iso login men (Kok bisa login bro?)
Bayu : Wes jal , jajalen buka FB mu.. (Udah coba aja buka FB mu )
Saya : wahhh iso men ..(wah bisa brooo ) dengan mata yang berbinar-binar menyimpan rasa haru...

itu percakap singkat mengenai pengalaman saya menggunakan internet gratis @Wifi.id ,  dan ternyata setelah beberapa kali saya menggunakan trik seperti itu, suatu hari tidak bisa lagi login menggunakan username dan password asal-asalan hehehe mungkin keamanannya sudah di upgrade oleh bapak-bapak speedy nya..

Dan itu pelajaran buat saya, lebih baik pakek yang berbayar ya broo.. gak baik ngikutin cara seperti saya diatas, lagian sekarang udah kagak bisa lagi karena udah secure banget deh...

Dan saya sarankan kalo mau internetan murah Speedy Instan menyediakan layanannya kok, dan bisa kamu pilih paket sesuai isi kantong kamu deh, yang jelas harganya terjangkau untuk kalangan mahasiswa seperti kata, berikut daftar paketnya 

Cara Gunainnya gimana?
gampang kok bro... tinggal ketik
NET[Denominasi] kirim ke 8108
Kayak gambar diatas itu...

Saya sarankan ditempat kamu tinggal ada Wifi dari @Wifi.id nya bro.. kalo gak ada ya tetap mencari bro..hehe

Oke deh mungkin sekian dulu sharing pengalaman saya memakai Speedy Instan @Wifi.id, mungkin itu pengalaman yang tak terlupakan bagi saya hehe, oke..terimakasih atas kunjungannya..