About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Kumpulan Kata Kata Jomblo Terbaru 2014 - Yang Jomblo Masuk

Kumpulan Kata Jomblo Terbaru 2014 - Yang Jomblo Masuk , apakah anda jomblo? entah kenapa akhir-akhir ini marak sekali orang jomblo yang mengatakan orang lain jomblo,  padalhal dia sendiri jomblonah bingung kan? apasih arti kata jomblo itu? Jomblo adalah ABG muda yang hidup sebatang kara tidak mempunyai pasangan untuk diajak jalan pada setiap malam minggu? nah gimana rasanya pasti ngenes banget.

Ketika teman-teman pada waktu malam minggu jalan bersama pacarnya, atau paling tidak main atau sering disebut ngapel tempat pacarnya sijomblo ini duduk diam dirumah dihadapan laptop dan sangat menyedihkan sekali, tapi katanya sih jomblo itu keren atau bebas, mau ngapain aja bebas gak ada yang mengatur, yialah secara siapa juga yang mau perhatian ama jomblo hehehe, nah untuk yang jones malem minggu dirumah aja ye..dan sebarkan Kata-Kata Jomblomu kepada rekan rekan.. biar kelihatan keren.. :B oke deh berikut ini kata-kata jomblonya?

Kata Kata Jomblo


Mencintaimu mudah, melupakannya yang sangat sulit

Bertemu denganmu adalah takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yg terindah :')

Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karna dirimu kenangan yg terindah :')

Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit :')

Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi aku munafik jika aku bilang tidak ingin memilikimu :')

Aku harap kamu tau kalo aku mencintaimu, walaupun aku tak pernah mengatakannya :')

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling diam karna saling menyalahkan

Bagaimana mungkin aku bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku marah bukan karena benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa aku pendem lagi :'(

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini :')

Apalah artinya aku ketika kamu pergi lalu meninggalkanku :(

Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Rasa takut kehilangan mu masih ada, walau tanpa sadar sebenarnya kamu tlah menghilang dari ruang hati ini

Saat kita kehilangan disitulah kita akan sadar arti seseorang

Sebelum ada dia, cerita cinta kita masih indah dan tak ada pertengkaran :(

dulu km yang ngusap air mataku saat sedih. Tapi sekarang km yg selalu buat air mata ini mengalir karna sikapmu :'(

tersenyum bukan berarti aku lagi bahagia, melainkan aku sedang menutupi hati agar orang lain tak tau :')

menyakitkan ketika cinta kita tak di anggap oleh dia, sedangkan aku mati-matian mempertahankamu

Aku tak perduli apa alasanmu pergi dariku, yg ingin kutau apakah kamu masih mencintaiku

gak berasa udah beberapa malam minggu tanpa kamu :(

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci :')

Saat kehilangan kamu disitulah baru aku sadar tentang arti cinta </3

Aku gak butuh yg sempurna, aku lebih butuh yg setia dan bisa menjaga hubungan kita :')

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa dia tlah menemukan penggantiku (˘ʃƪ˘)

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik :)

Aku yakin dari semua rasa sakit ini suatu saat nanti ada seseorang yg lebih mencintaiku melebihi dirinya sendiri :')

Mungkin suatu hari nanti kamu akan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

pernah mempunyai hubungan denganmu akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidupku :)

dulu kita saling mencintai, kenapa sekarang kita saling membenci

Sebagian rinduku terbang bersamamu

Gpp aku sakit hati yang penting kamu bahagia :')

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik :')

Kangen....kangen.....kangen kamu yang dulu 

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :')

Tuhan, untuk saat ini aku tak mengharapkan apapun, aku hnya ingin bertemu dan bersama dia selalu (˘ʃƪ˘)

Ga ada lagi yang mau ngehibur aku waktu sedih :'(

Sebahagia-bahagianya aku, lebih bahagia kalo ada km disini :')

aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin :(

boleh kan aku inget masa-masa kita ( ╯﹏╰)

Tuhan, aku menyayanginya,, apakah ini salah? (˘̩̩︵˘̩̩)

Gimana mblo dengan kata-katanya? kayaknya kata-kata jomblo diatas itu mencerminkan betamapa menyedihkannya seorang jomblo heheh , oke deh terimakasih telah membaca Kumpulan Kata Jomblo Terbaru, semoga bermanfaat ya mblo...