About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Parse Kode HTML

Agldcnet - HALOO Lg nh..., kali ini saya akan membahas tentang "Cara Posting Kode HTML". Mungkin sobat sudah mengetahui, tapi saya yakin ada juga sobat blogger yang belum tahu. Untuk memposting kode html, maka sebelum di posting kode html harus di phrase dulu. Misal kita akan memposting kode html banner kita agar orang bisa meng-copynya dan memasang banner kita di blognya. Eh....ketika ketika posting yang muncul bukan kodenya, tetapi gambar bannernya(compiler dari Coding tersebut) Nah....Oleh karena itu kode html harus di phrase terlebih dahulu sebelum di posting.


Saya Pun pernah punya pengalaman..untuk memostingkan..HTML hmmm..begitu repotnya..sebelum saya tau ini..hehehe...tpi stelah tau ada tools sperti ini...wah..sungguh membantu sekali...

Fitur-fitur yang di sediakan blogger semakin bagus dan beragam. Sebenarnya post edit blogger juga dapat digunakan untuk phrase kode html, tapi kurang efisien dan agak repot. Oleh karena itu, lebih baik gunakan tools phrase kode html di blog Cupu saya ini.... :D

oke langsung aja..ini tools nya... :D