About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Indonesia Sekarang Vs Indonesia 2020 #Aksi Untuk Indonesia


Agldcnet - Indonesia Sekarang Vs Indonesia 2020

Lintas.me

Suatu hal yang membanggagakan bisa dilahirkan di Tanah Air tercinta Yaitu Indonesia,
Indonesia dengan beribu-ribu Budaya, Ras dan Bahasa dan Bermacam-macam Agama,
tetapi Indonesia adalah Indonesia yang Bersatu dan Makmur.

Tapi ada apa dengan Indonesia Sekarang?
Lihat Indonesia Kita Saat Ini, coba benar-benar lihat dan rasakan dengan hati?
Indonesia telah hancur Lebur, walau tidak secara fisik terlihat, tapi coba rasakan?
apakah dibenak anda masih ada rasa ingin menjadi yang TERKUAT dan paling di TAKUTI didalam Lingkungan kita?

kenapa kita harus membuang-buang energi untuk membudidayakan rasa seperti itu,
sedangkan ada banyak hal yang lebih Penting dan Berarti yang bisa kita lakukan did dalam Linkungan Kita

Coba tanya dengan diri anda tentang  3 hal berikut ?
1. Kenapa saya dilahirkan?
3. Kenapa saya Berdosa?
4. Kapan saya mati?

lihatlah 3 hal diatas, masih penting kah anda ingin menjadi yang TERKUAT dan di TAKUTI,

dan ada apakaha di Indonesia 2020?

Indonesia pada tahun 2020 siapa yang tau akan indonesia di tahun 2020? tidak ada,
tapi kita bisa mengetahuinya jika prilaku kita tidak berubah seperti Indonesia Skearang

oleh sebab itu, coba fikirkan apa yang anda bisa lakukan seperti misalnya Boging
dan Bloging tidak sekedar Bloging, tetapi kita menumbuhkan rasa saling Berbagi,
berbagi apa?

berbgai ilmu pengetahuan..
berbagi Informasi yang telah kita ketahui..

jikan anda menulis 1 artikel yang sifatnya adalah sharing ilmu, dan bayangkan 50% rakyat indonesia umurnya diawah 27 tahun
pastinya artikel kita akan sangat bermanfaat, sedangkan rakyat indonesia sudah sekitar 240jutaan jiwa..

bangganya kita bisa membagi ilmu kita tanpa kita harus menjadi guru atau dosen ?

seperti contoh saya (:D... bukan bermaksut membanggakan diri sendiri lo )
di dalam Blog saya yang tidak ada apa-apanya ini, saya coba sharing atas ilmu pengetahuan yang telah saya dapat
yaitu tentang Programing dll,

saya tidak peduli pengetahuan ini mahal harganya dan harus menempuh pendidikan panjang,
tetapi saya peduli jika ada orang yang butuh akan pengetahuan programing,
karna apa? karna pasti diluar sana banyak orang yang kurang beruntung seperti saya yang bisa menempuh pendidikan tinggi
oleh sebab itu saya tuangkan semua pengetahuan saya di Blog ini, dengan harapan semua rakyat terutama 'Pemuda' di indonesia
bisa merasakan ilmu pengetahuan yang saya dapatkan biarpun itu sedikit :D

Mulai saat ini ayo sharing Pengetahuan anda tentang apapun yang bersifat Positif (jangan share yang aneh-aneh :'( )
1 artikel bermanfaat Untuk Indonesiaku...
Indonesia 2020 dan selamanya adalah Kita yang Menentukan

Indonesia UP!! UP!! UP!!

ayo tulis artikel mu dan ikuti Kompetisi Blog ini...di Lintas.me